Hal Buruk Jika Tidak Mengaplikasikan Toner

Milleur Beauty Skincare – Hal Buruk Jika Tidak Mengaplikasikan Toner

Hallo sobat milleur beauty! Toner merupakan komponen basic skincare yang sangat penting untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat, lembap, dan terhidrasi. Yuk simak dibawah ini Hal Buruk Jika Tidak Mengaplikasikan Toner.

1. Menumpuknya kotoran dan sisa skincare lainnya

Toner berperan sebagai korektor yang akan memastikan kulit wajah kita benar-benar bersih dari kotoran dan sisa cleanser. Kotoran yang menumpuk akan menimbulkan banyak permasalahan kulit wajah.

2. Membuat kulit kendur

Dengan menghidrasi kulit wajah dengan toner, maka kulit wajah kita akan terasa kencang dan berseri. Kulit yang kencang akan terlihat awet muda.

3. Kurangnya keseimbangan pH kulit

Ketika kita melakukan tahap cleansing dengan face wash, pH di kulit wajah kita berubah atau kehilangan keseimbangan. Kurang seimbangnya pH kulit wajah dapat menyebabkan berbagai macam permasalahan seperti jerawat, bruntusan, dan komedo. Maka dari itu, toner tidak boleh dilewatkan begitu saja.

4. Kerja skincare menjadi tidak maksimal

Toner merupakan pembuka pintu kandungan skincare untuk kulit wajah. Dengan mengaplikasikan toner, kulit kita siap untuk menerima kandungan-kandungan skincare setelahnya dan akan memberikan hasil yang maksimal.

5. Kulit wajah terlihat kusam

Dampak yang terjadi ketika tidak menggunakan toner adalah kulit menjadi kusam. Ketika kita melewatkan toner, kelembapan kulit akan berkurang yang menyebabkan kulit terlihat kering dan kusam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top