Milleur Beauty – Makanan yang tidak baik untuk kulit

Milleur Beauty –  Kami mempersembahkan series Beauty “Milleur Beauty” yang di rekomendasikan untuk mereka yang menginginkan kulit wajah cerah remaja biasanya sangat rentan terhadap jerawat. Pada usia remaja, wajah cenderung menghasilkan kelebihan minyak untuk menyebabkan jerawat dan wajah menjadi semakin kusam. Oleh karena itu, remaja juga harus mengurus kulit wajah mereka menggunakan perawatan kulit untuk remaja sehingga mereka dapat mengatasi masalah kulit yang berbeda dari remaja dan meningkatkan kepercayaan diri.

 

Bantuan dari dalam, seperti makanan dan minuman tertentu, juga memiliki peran yang sama pentingnya untuk kesehatan kulit Anda. Pasalnya, di dalam makanan yang Anda konsumsi terkandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit. Oleh karena itu, berikut makanan yang tidak baik untuk kulit.

1. Protein lemak.

Protein lemak dalam jumlah besar seperti daging merah, pizza mini, keju kubus dan lain lain, dapat membuat kulit anda terlihar bengkak kusam dan anda bahkan mungkin memiliki lingkaran hitam dibawah mata.

 

2. Kafein.

Minuman berkafein bisa membuat anda dehidrasi dan ini bisa membuat kulit anda lebih rentan terhadap keriput dan kendur. Selain itu, kafein meningkatkan produksi hormon stress kortisol yang sering menyebabkan jerawat.

 

3. Makanan asin

Radikal bebas dari makanan olahan dapat menyebabkan peradangan dan penuaan dini. Selain itu, keripik, pretzeis dan popcorn mengandung garang yang dapat menyebabkan kulit menjadi bersih karena membuat kulit menahan lebih banyak air.

 

4. Makanan panggang, permen dan soda.

Gula halus yang ditemukan di sebagian besar permen, kue, kue kering dan soda non diet menyebabkan kadar insulin meningkat dan memicu peradangan yang menyebabkan kerusakan pada elastin dan kolagen yang merupakan serat yang memberikan manfaat bagi kulit kekuatan dan elastisitas.

 

5. Susu.

Produk susu, dalam segala bentuk, manis untuk eskrim atau bentuk gurih seperti keju dan krim asam. Meningkatkan kadar androgen dalam darah dan ini menyebabkan peningkatan jerawat dan produksi minyak berlebih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top