Milleur Beauty – Makanan yang baik untuk kulit

Milleur Beauty –  Kami mempersembahkan series Beauty “Milleur Beauty” yang di rekomendasikan untuk mereka yang menginginkan kulit wajah cerah remaja biasanya sangat rentan terhadap jerawat. Pada usia remaja, wajah cenderung menghasilkan kelebihan minyak untuk menyebabkan jerawat dan wajah menjadi semakin kusam. Oleh karena itu, remaja juga harus mengurus kulit wajah mereka menggunakan perawatan kulit untuk remaja sehingga mereka dapat mengatasi masalah kulit yang berbeda dari remaja dan meningkatkan kepercayaan diri.

 

Bantuan dari dalam, seperti makanan dan minuman tertentu, juga memiliki peran yang sama pentingnya untuk kesehatan kulit Anda. Pasalnya, di dalam makanan yang Anda konsumsi terkandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit. Oleh karena itu, berikut makanan yang baik untuk kulit.

1. Air.

Air menjadi terhidrasi membuat kita kurang keriput dan gemuk. Ketika kita mengisi tubuh kita dengan air, air melawan gula dari soda dan jus yang kita konsumsi. Ketika kadar gula darah anda meningkat, gula menempel pada protein dalam kolagen dan menghasilkan senyawa yang menyebabkan kulit kendur dan keriput.

 

2. Minyak Zaitun.

Study menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun yang lebih tinggi (2 sendok teh sehari atau lebih dari 84 gram) memiliki 31% lebih sedikit tanda penuaan dibandingkan mereka yang makan kuran dari 3,8 gram atau sekitar 1 sendok teh. Ini karena sekitar 75% dari lemak minyak zaitun adalah asam lemak tak jenuh tunggal, yang berperan dalam peningkatan awet muda.

 

3.  Tomat.

Tomat adalah sumber vitamin C yang baik dan memiliki semua karotenoid utama, serta likopen. Karena memiliki semua karotenoid utama, itu adalah makanan yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Tapi tomat ini membutuhkan lemak untuk diserap, pastikan untuk mencampurkan Minyak zaitun atau keju.

 

4. Dark chocolate.

Camilan manis ini membantu mengurangi kekasaran kulit, menghidrasinya dan memberikan perlindungan dari sinar matahari. Hal ini karena flavonoid, yang merupakan antioksidan yang ditemukan dalam cokelat hitam.

 

5. Teh hijau.

Mereka yang mengonsumsi minuman yang mengandung polifenol teh hijau dafly selama 12 minggu memiliki kulit yang lebih elastis dan halus serta memiliki tesser sun damage. Teh hijau memiliki katekin, antioksidan dnegan sifat anti kanker dan anti inflamasi.

 

6. Kedelai.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang setiap hari mengonsumsi 40mg aglikan (isoflavon yang ditemukan dalam kedelai), memiliki garis halus yang lebih rendah dan meningkatkan elastisitas kulit dalam 12 minggu. Isoflavon ini dapat membantu menghentikan kerusakan kolagen, yang menyebabkan garis dan kerutan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top